Senin, 08 Juli 2013

Mengabadikan Foto Menjadi Video Dengan Menggunakan Slideshow Creator

Pada momen-momen tertentu, mengabadikan foto sesuatu yang lazim pada saat ini, seperti pernikahan, jalan-jalan bersama keluarga atau sahabat, reuni, serta kegiatan lainnya yang ingin diabadikan lewat sebuah foto. Untuk membuat foto-foto dapat berbicara lebih, dapat membuatnya menjadi slideshow yang menarik yang disisipi dengan audio ketika akan ditonton. Banyak sekali software yang dapat digunakan untuk membuat slideshow foto, salah satunya Slideshow Creator.

screnshot slideshow creator

Dari segi fitur dan penggunaan, Slideshow Creator tak berbeda jauh dengan Windows Movie Maker yang ada pada Sistem Operasi Windows. Namun Windows Movie Maker mendukung beberapa file video, sementara Slideshow Creator hanya mendukung file audio seperti MP3, AAC, W MA, M4A, MP4, OGG dan file gambar. Hal ini karena memang Slideshow Creator memiliki fungsi untuk membuat slideshow dari foto-foto kesayangan anda.

Dengan Slideshow Creator anda dapat membuat video dari foto-foto dengan background audio maupun teks yang dapat anda tambahkan sesuai yang diinginkan. Selain itu, banyaknya pilihan transisi efek dari satu foto ke foto yang lain menjadi nilai lebih dari aplikasi slideshow gratis ini. Hasilnya pun dapat disimpan menjadi format video AVI, MKV maupun W MV dengan resolusi FullHD.

Sebelum Anda mendownload Slideshow Creator saya persilahkan anda melihat dulu contoh hasil dari pembuatan foto menjadi video menggunakan aplikasi ini.


Download Slideshow Creator dibawah;
Size : 6 MB

Download Slideshow Creator
Coba Ches,, semoga bermanfaat...
Salam PLUR


10 komentar:

  1. Mantabss,.. izin sedot gan,.. makasih

    Salam kenal
    Percetakan

    BalasHapus
  2. Ada caranya gak gan untuk membuat sebuah slideshow?

    BalasHapus
  3. kalo mau disave videonya doang lagi mana ya gan ?

    BalasHapus
  4. thanks buat infionya,, sangat bermanfaat...

    http://goo.gl/4lKCNU

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Terimakasih, tutorialnya bermanfaat banget nanti di coba deh…

    Sekarang ini hampir setiap pekerjaan menuntut kita untuk menggunakan komputer dan berbagai software penunjang. Mulai dari software pengolah kata, angka, program, dan desain grafis. Bingung cara belajarnya? Kunjungi Kumpulan Tutorial Gratis , berbagai konten tutorial gratis yang bisa membantu kamu

    BalasHapus

Social Media

Photoshop Manipulasi Koleksi Tas Dan Souvenir Minasa Upa - by andi fiqran | Copyright of Tips Dan Trik Seputar Windows, Internet.
Widget by : andi fiqran